Pelepasan Purnabakti Dosen Jurusan Matematika FMIPA UNM

Jurusan Matematika FMIPA UNM menggelar acara Pelepasan Purnabakti Dosen Jurusan Matematika pada Rabu, 6 Juli 2022 yang bertempat di Ruang Teater Lantai 12 Menara FMIPA UNM. Pelepasan Purnabakti ini dihadiri oleh Pimpinan FMIPA UNM, Pimpinan Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen-Dosen Jurusan Matematika serta mahasiswa Jurusan Matematika sebagai tim pelaksana.

Pelepasan Purnabakti ini bertujuan sebagai wujud apresiasi setinggi-tingginya bagi Purnabakti bapak Dr. H. Djadir, M.Pd. dan bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd. atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam membangun Jurusan Matematika FMIPA UNM menjadi lebih baik.

Pelepasan Purnabakti ini dirangkaikan dengan sambutan-sambutan dari Pimpinan FMIPA, Pimpinan Jurusan Matematika hingga Purnabakti itu sendiri. Pada sambutan Dekan FMIPA UNM menyampaikan bahwa Purnabakti itu sesuatu yang pasti, tetapi sebelum waktu itu datang sebagai dosen dan tenaga kependidikan harus selalu berjuang dalam membangun FMIPA UNM. Selain itu, Purnabakti bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd. pun menyampaikan bahwa sebagai dosen harus membangun jiwa diri dan menanamkan nilai-nilai yang baik di mana pun berada. Purnabakti bapak Dr. H. Djadir, M.Pd. juga menyampaikan sangat berterima kasih atas pelaksanaan Pelepasan Purnabakti ini.

(Dokumentasi : Sambutan Dekan FMIPA UNM, Bapak Drs. Sukardi Annas, M.Si., Ph.D.)

(Dokumentasi : Sambutan Purnabakti Bapak Dr. H. Djadir, M.Pd.)

(Dokumentasi : Sambutan Purnabakti Bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd.)

Selain itu, Pelepasan Purnabakti ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Plakat Purnabakti oleh Dekan FMIPA UNM, bapak Drs. Sukardi Annas, M.Si., Ph.D.

(Dokumentasi : Penyerahan Plakat Purnabakti oleh Dekan FMIPA UNM kepada Bapak Dr. H. Djadir, M.Pd.)

(Dokumentasi : Penyerahan Plakat Purnabakti oleh Dekan FMIPA UNM kepada Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd.)

Pada Pelepasan Purnabakti ini juga dirangkaikan dengan foto bersama Purnabakti dan Para Pimpinan FMIPA UNM, Pimpinan Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen-Dosen Jurusan Matematika FMIPA UNM.

(Dokumentasi : Foto bersama dengan Purnabakti bapak Dr. H. Djadir, M.Pd. dan bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd.)

 

Translate ยป